Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Lawan Udinese, Harusnya Juventus Tak Kebobolan

sports.okezone.com
Luigi DDel Neri/ Foto: Daylife
TURIN – Pelatih Juventus, Luigi Del Neri menyesalkan kekalahan timnya dari Udinese. Menurut mantan ahli ramu strategi Sampdoria, Bianconeri tidak seharusnya kebobolan pada partai tersebut.

Juventus kalah dengan skor tipis 1-2. Meski sempat unggul melalui Claudio Marchisio, La Vecchia Signora hanya bisa pasrah dipermalukan di kandang sendiri berkat dua gol balasan dari Cristian Zapata dan Alexis Sanchez.

Mencermati hasil serta jalannya pertandingan, Del Neri agak meradang. Dia juga menyesalkan kinerja lini serang yang selalu gagal mendulang gol dalam beberapa laga terakhir.

“Jika lebih fokus, maka Juventus tidak perlu kebobolan. Dengan komposisi pemain yang ada sekarang, harusnya pertandingan tidak berakhir seperti ini," ketus Del Neri.

“Ada kekecewaan di ruang ganti, tapi kami akan membicarakannya secara perlahan. Mungkin kita harus mengasah kembali lini serang untuk bisa mendapatkan hasil lebih baik. Saat ini tidak ada pemain depan yang mampu memberikan sentuhan penting untuk mengubah pertandingan,” sambungnya.

Pelatih yang pernah menangani Chievo Verona sedikit memprotes kinerja wasit karena tidak melakukan tindakan saat Milos Krasic beberapa kali dilanggar.

“Krasic membayar lebih atas diving tempo hari. Harusnya dia mendapat hadiah karena dilanggar. Wasit harus melupakan yang terjadi di Bologna. Jangan berpikir dia hanya berpura-pura setiap kali terjatuh,” tuntas Del Neri seperti dikutip Goal, Senin (31/1/2011).

Winger asal Serbia memang memiliki reputasi buruk sejak dia melakukan diving di kotak penalti pada partai kontra Bologna beberapa waktu silam. Atas tindakannya itu pula Krasic harus menjalani hukuman dilarang tampil dalam tiga pertandingan oleh komisi disiplin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar