Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Neville Tak Mungkin Menyusul ke Spurs

sports.okezone.com
Phil Neville.(foto:Reuters)
LONDON – Steven Pienaar tidak meyakini Everton akan mengizinkan Phil Neville bergabung dengan skuad Harry Redknapp di White Hart Lane.Sebab itu Pienaar meragukan bisa bertemu mantan rekan satu timnya itu di klub barunya.

Phil Nevill memang menjadi incaran Redknapp karena dia menginginkan pemain berpengalaman The Toffees itu ke dalam skuadnya. Menurut Pienaar Neville akan tetap berada di Merseyeside.

“Phil sangat profesional. Saya tidak pernah bermain dengan orang seperti dia.Dia selalu memberikan 120 persen. Dia pemain berpengalaman dan pernah merasakan gelar Liga Champions, dia pemain yang sangat dibutuhkan dan saya kira Eveton tidak akan melepaskannya,” ujar Pienaar seperti dikutip Football365, Minggu (30/1/2011).

Pienaar juga mengungkapkan alasannya memilih Tottenham daripada Chelsea.Menurut pemain Afrika Selatan ini, dia lebih cocok dengan gaya permainan Tottenham.

“Saya membuat keputusan datang ke sini karena saya tahu saya bisa berjuang dan saya mau mengambil risiko, saya menikmati setiap momen itu,” kata pemain 28 tahun yang dibanderol 3 juta poundsterling saat pindah ke White Hart Lane.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar