Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Drenthe Minta Dipinjamkan ke Juventus

sports.okezone.com
F: Royston Drenthe (daylife)
BARCELONA – Winger Hercules Royston Drenthe mengajukan permohonan kepada klubnya untuk bisa bergabung ke Juventus dengan status pinjaman, pada menit akhir bursa transfer jilid II ini.

Pemain 23 tahun tersebut telah menghabiskan enam bulan terakhir di Alicante dengan status pinjaman dari Real Madrid. Penampilan apiknya bersama Hercules cukup menarik minat Juventus. Nyonya Tua ingin mengamankan jasa Drenthe dalam jangka pendek, untuk kemudian dipatenkan di akhir musim nanti.

Seperti dikabarkan AS, Selasa (1/2/2011), Hercules saat ini sedang mengalami kesulitan finansial, dan kesulitan membayar gaji pemain sejak November lalu. Situasi ini membuat Drenthe ingin mencari alternatif untuk mencari klub baru, termasuk menerima tawaran dari Juve.

Juve sendiri sudah berusaha mencapai kesepakatan yang memungkinkan pemain winger kiri tersebut pindah ke Turin. Diperkirakan Juve rela mengeluarkan uang senilai 1 juta euro kepada Los Blancos untuk melengkapi kesepakatan. Sementara kubu Hercules juga minta kompensasi sebesar 500 ribu euro.

Drenthe sempat tampil cukup mengesankan bersama klub yang baru promosi di awal musim tersebut. Namun, permainannya mengalami penurunan dan diduga akibat dari berbelitnya masalah transfer dari Madrid dan Hercules.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar