Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Ibra: Inter Sulit Pertahankan Scudetto

sports.okezone.com
Foto: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic/Getty Images
MILAN - Kemenangan Milan atas Catania, Minggu, (30/01/2011) dini hari WIB, semakin memperkokoh posisi Rossoneri di puncak klasemen sementara Seria A. Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic optimis timnya akan merengkuh trofi scudetto musim ini.

Ibrahimovic juga sempat menyinggung ucapan bek Inter Milan Materazzi yang sempat mengklaim Nerazzurri akan kembali mempertahankan scudetto. Menurut Ibra, itu hanyalah ketakutan Materazzi timnya tidak dapat mempertahankan Scudetto.

“Dalam pandangan saya tidak mungkin Inter mempertahankannya,” papar Ibra menjawab pernyataan Materazzi. “Jika kami tidak melakukan kesalahan, maka kami akan menang,” tambahnya.

“Sepertinya pemain Catania melihat keuntungan atas kartu kuning kedua yang diterima Van Bommel. Tapi kami unggul dari segi karakteristik pemain,”imbuhnya seperti dilansir Tribalfootball, Senin (31/01/2011).

Mantan pemain Inter Milan ini memaparkan, Rossoneri akan melakukan berbagai cara untuk bisa meraih kemenangan. Dan Ibra menilai, kemenangan ini merupakan pertanda yang bagus bagi Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar