Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Kepincut Criscito, Inter Buang Santon

sports.okezone.com
Domenico Criscito/ Foto: Daylife
MILAN - Inter Milan terus berburu pemain jelang penutupan bursa transfer jilid II. Lagi-lagi bidikan mereka berasal dari Genoa, yakni Domenico Criscito.

Sebelumnya, Nerazzurri sudah mendapatkan Andrea Ranocchia dan Houssien Kharja dari Il Grifoni. Bahkan jauh ke belakang, tepatnya awal musim lalu, mereka juga memboyong Diego Milito beserta Thiago Motta.

Seperti ingin melanjutkan tradisi, kini La Beneamata membidik Criscito. Mantan pemain Juventus yang sempat digadang sebagai The Next Cannavaro, hendak direkrut untuk menutup celah di sisi kiri pertahanan.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi sendiri pernah menyatakan tidak akan melepas Cricito setidaknya untuk musim ini. Namun, La Gazetta dello Sport, Senin (31/1/2011) mengklaim transfer tersebut masih mungkin terlaksana.

Inter kini mempersiapkan tawaran bagus untuk Genoa. Mereka akan menyodorkan Santon untuk ditukar Criscito dengan status kepemilikan bersama.

Criscito diketahui menjadi andalan timnas Italia pada Piala Dunia 2010 lalu. Dia berhasil menyingkirkan pemain senior seperti Fabio Grosso di posisi full bek kiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar