Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Madrid Belum Putus Asa Kejar Barca

sports.okezone.com
Skuad Real Madrid bersiap menendang bola setelah Osasuna mencetak gol.(foto:Reuters)
MADRID – Tertinggal tujuh poin dari Barcelona membuat upaya Madrid untuk menghadang laju Barcelona semakin terjal. Tapi bukan berarti Madrid tidak memiliki harapan lagi untuk merebut tahta dari seterunya itu.

Direktur umum Real Madrid Jorge Valdano masih optimistis peluang Real Madrid menjadi jawara Primera Division, musim ini masih terbuka lebar termasuk titel kompetisi lain karena masih banyak pertandingan tersisa yang harus dilakoni Madrid.

“Klub ini tidak akan menyerah begitu saja. Ini hasil yang tidak diharapkan, tapi kami harus segera bangkit. Banyak alasan untuk itu dan kami memiliki talenta untuk memenangkan tiga kompetisi (La Liga, Liga Champions dan Copa del Rey),” ujar Valdano seperti dikutip situs resmi klub, Senin (31/1/2011).

Mengulas penampilan Ronaldo dkk di Pamplona di mana mereka dibungkam Osasuna 0-1, Valdano justru beranggapan permainan tim sedikit di luar kendali karena masuknya pemain baru Madrid, Emanuel Adebayor.

“Dia cepat dan kehadirannya begitu terasa.Saya yakin dia akan memberikan kontribusi bagus dan bisa beradaptasi,” jawab Valdano yakin.

Madrid mengantongi poin 51 hasil 16 kali menang, tiga kali draw dan dua kali kalah. Sementara Barcelona di puncak klasmen memiliki poin 58, hasil 19 kali menang, satu kali seri dan satu kali kalah. Baik Madrid Maupun Barca masih memiliki 17 pertandingan tersisa.

“Hasil ini sulit diterima, tapi kami tidak akan melempar handuk. Kami tim yang ambisius dan telah mendapatkan pelajaran dari apa yang membuat klub ini besar,” ujar mantan pemain timnas Argentina di Piala Dunia 1986 ini.

“Beberapa pertandingan lebih sulit dari yang lain, tapi tidak perlu terlalu merisaukan masa depan. Kami membuktikan bisa bermain dengan baik,” katanya lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar