Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Jual Carroll, Rekor Terbesar Newcastle

sports.okezone.com
F: Andy Carroll tiba di pusat latihan Liverpool, Melwood (daylife)
LIVERPOOL – Liverpool suskes mendapatkan dua striker pengganti Fernando Torres. Setelah mendatangkan Luiz Suarez, Liverpool kini sudah mendapatkan tanda tangan Andy Carroll.

Newcastle United sebelumnya sudah sepakat dengan penawaran yang diberikan kubu Liverpool, meski sempat menolak tawaran pertama sebesar 30 juta poundsterling. Akhirmya, The Magpies setuju dengan nilai sebesar 41 juta euro atau 35 juta poundsterling. Nilai ini merupakan rekor terbesar Newcastle dalam menjual pemain.

"Andy Carroll suudah resmi pindah dari Newcastle United ke Liverpool FC dan menandatangani kontrak selama lima setengah musim. Carroll berada di Anfield hingga 2016,” tulis situs resmi Newcastle, Selasa (1/2/2011).

"Ini adalah rekor penjualan terbesar Newcastle sepanjang sejarah. Kesepakatan selanjutnya tinggal melengkapi pemeriksaan medis. Andy Carroll akan menggunakan nomor peninggalan Torres, nomor 9."

Pemain 22 tahun tersebut akan menjadi duet baru di lini depan The Reds bersama Luis Suarez. Carroll sudah menjaringkan 11 gol di 19 laga Premier League dengan mencetak satu hattrick ke gawang Aston Villa, Agustus lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar