Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Berbatov: United Takan Terkalahkan

sports.okezone.com
Dimitar Berbatov.(foto:Reuters)
SOFIA – Manchester United sejauh ini belum terkalahkan. Rekor ini diyakini Dimitar Berbatov masih akan berlanjut hingga akhir musim 2010-2011.

“Saya ingat Arsenal menjuarai titel tanpa kalah, dan itu luar biasa. Tapi saya yakin kami bisa melakukannya juga. Kami tahu kami memiliki problem saat tandang, tapi saya percaya kami memiliki kemampuan untuk menyelesaikan musim tanpa terkalahkan,” kata Berbatov seperti dikutip Reuters, Senin (31/1/2011).

Sikap optimistis Berbatov bisa jadi tak terlepas dari penampilan gemilangnya di Old Trafford musim ini. Mantan striker Tottenham Hotspur ini bertengger di daftar teratas topskor sementara dengan 19 gol.

United telah menjalani 23 pertandingan dengan hasil 14 kemenangan dan 9 kali imbang sehingga mengumpulkan poin 51 dengan memasukan 51 gol.

“Segala sesuatu menjadi lebih baik untuk saya, tapi saya kira secara umum tidak ada yang berubah. Mungkin saya banyak mencetak gol karena bermain lebih kedepan,” jelasnya.

Berbatov kini merasa nyaman bersama United, dia bahkan berharap bisa mengakhiri kariernya di Manchester bersama The Red Devils.Agen Berbatov Emil Danchev dijadwalkan menemui Alex Ferguson pada 12 Februari mendatang untuk mendiskusikan perpanjangan kontrak Berba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar