Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Domenicali: Tes Valencia Bukan Indikasi!

sports.okezone.com
Foto: Stefano Domenicali/Reuters
MARANELLO – Ajang tes di Valencia tidak akan berarti menjadi indikasi sebuah tim untuk Formula One (F1) 2011. Demikian pendapat tim principal Stefano Domenicali.

Ferrari yang baru saja meluncurkan F150, merupakan salah satu dari delapan tim yang akan mengikuti tes pertama F1 untuk musim ini di Valencia, termasuk juga juara bertahan Red Bull.

Kendati beberapa tim sudah mengantisipasi kemungkinan untuk musim 2011, namun Domenicali menegaskan hasil tes di Valencia nanti bukan sebuah indikasi untuk kompetisi mendatang.

Pasalnya, Ferrari tidak akan memikirkan kecepatan waktu di Valencia. Tim Kuda Jingkrak lebih fokus memecahkan masalah daya tahan mobil F150 yang akan digunakan Felipe Massa dan Fernando Alonso.

“Saya rasa tes pertama nanti bukan indikasi untuk hasil balapan di awal kompetisi,” demikian pendapat Domenicali. “Hal itu baru terlihat saat kami mengikuti tes terakhir di Bahrain mendatang.”

“Kami akan mencoba meningkatkan kinerja teknis beberapa aspek, yang mana menjadi kelemahan kami pada musim lalu, termasuk daya tahan mobil,” tandasnya dilansir planetf1.com, Minggu (30/1/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar