Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Iniesta Absen Lawan Almeria

sports.okezone.com
F: Andres Iniesta (daylife)
BARCELONA - Barcelona harus merelakan Andres Iniesta untuk absen pada semifinal Copa del Rey leg kedua melawan Almeria, Rabu (2/2/2011). Iniesta mengalami cedera bahu saat Barca menang 3-0 atas Hercules akhir pekan lalu.

Finalis Ballon d'Or 2010 ini terkilir pada bagian sendi bahu, setelah terjatuh usai bertabrakan dengan David Cortes. Iniesta sudah menjalani serangkaian tes hari ini, Senin (31/1/2011). Tim medis klub menyatakan bahwa Iniesta butuh istirahat untuk menyembuhkan cedera ini.

El Blaugrana sendiri sudah cukup aman untuk melenggang ke partai final Copa del Rey. Barca sudah mengantongi kemenangan 5-0 pada leg pertama. Pelatih Josep Guardiola bisa menyimpan pemain utama dan memainkan lapis kedua mengingat sudah menang agregat lima gol.

Tapi, Iniesta kemungkinan besar juga akan absent pada laga lanjutan La Liga melawan Atletico Madrid di Camp Nou akhir pekan nanti. Pemain 26 tahun tersebut masih belum mendapatkan izin dari tim medis.

Masa penyembuhan yang tepat belum diketahui dengan jelas. Namun, diperkirakan Iniesta akan kembali berlatih maksimal di pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar