Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Mancini Maklum City Ditahan Imbang

sports.okezone.com
Pemain Notts County merayakan gol Neal Bishop.(foto:Reuters)
NOTTINGHAM – Manchester City kesulitan menaklukan Notts County di babak ke-empat Piala FA, Minggu malam (31/1/2011). Alotnya pertahanan Notts, dan semangat juang tinggi pasukan dari Nottingham membuat City tak bisa leluasa mengembangkan permainan.

Melihat fakta bahwa Edin Dzeko dkk hanya sanggup bermain imbang, pelatih City, Roberto Mancini memakluminya. Terlebih mereka sempat tertinggal lebih dulu.
“Kami tidak layak kalah, tapi ini Piala FA. Tim lain berjuang keras, itu normal. Jika tidak tampil keras dalam pertandingan ini anda tidak bisa mengalahkan mereka,” papar Roberto Mancini seperti dikutip Soccerway, Senin (30/1/2011).

City lebih dulu tertinggal setelah Neal Bishop melakukan heading terarah ke gawang City, di menit 59.Beruntung City masih bisa selamat, berkat gol Edin Dzeko 10 menit menjelang bubar.

Mancini sedikit mengeluhkan kondisi lapangan di Stadion Meadow Lane yang sangat keras. Meski begitu itu bukan alasan bagi kubunya tak mampu memetik kemenangan.
“Kami harus bermain lebih baik jika ingin menang, tapi pertandingan nanti akan berbeda. Lapangan kami berbeda. Kami bisa memainkan gaya kami di atas lapangan milik kami,” tandas Mancini.

Pelatih Notts, Paul Ince sumringah atas hasil ini.”Performa yang fantastis. Kami layak mendapatkannya.Kami memulai dengan lambat, namun kami bisa menguasai tempo yang tepat dan memainkannya.Kami tidak memiliki kemampuan tapi kami menunjukkan karakter.Ini kesempatan yang bagus di kandang, dan kami layak mendapatkannya lagi,” kata Ince.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar