Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Cepatlah Pulih Vidic dan Ferdinand

sports.okezone.com
Foto: Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand diharapkan fit saat menghadapi Aston Villa di laga tengah pekan (Getty Images)
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson berharap kebugaran Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand kembali prima jelang laga sulit kontra Aston Villa pada Rabu (2/2/2011) mendatang.  Seperti diketahui, Ferdinand dan Vidic harus diparkir Ferguson untuk memulihkan stamina dua palang pintu andalan Setan Merah itu.

Tidak hanya dua bek tangguh itu yang diharapkan bisa kembali merumput, Ferguson juga menaruh ekspektasi tinggi kepada Rafael Da Silva dan Patrice Evra untuk kembali bertarung dalam laga krusial kontra Aston Villa.

Khusus Rafael, pemain belia asal Brasil itu sempat mengalami benturan di kepalanya saat United menundukkan Balckpool di laga tengah pekan lalu. Sementara, Evra yang baru berkabung setelah kerabatnya meninggal dunia, diproyeksikan bisa kembali memperkuat lini belakang United.

“Vidic harus baik-baik saja,” kata Ferguson di MUTV, Senin (31/1/2011). “Sedangkan Ferdinand, terlihat sudah bisa berjalan pada Kamis lalu. Semoga, dia baik-baik saja pada pertandingan (lawan Villa) nanti,” doa Ferguson, kekuatan lini belakang United kembali kokoh dengan kembalinya Vidic dan Ferdinand. “Kami harus kembali dengan empat bek saat menghadapi Villa,” tandas Ferguson.

“Rafeal harus bisa bermain lagi. Dia telah mendapat kejelasan (mengenai kebugarannya) pada Jumat lalu (setelah mengalami benturan saat menghadapi Blackpool). Semantara Evra harus kami tinggalkan di laga versus Southampton karena keluarganya ada yang meninggal dunia,” tutup Ferguson mengenai kondisi terkahir Rafael dan Evra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar