Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Buffon: Juve Harus Segera Bangkit!

sports.okezone.com
Foto: Kiper Juventus Gianluigi Buffon/Getty Images
TURIN - Kekelahan Juventus atas Udinese, Senin (31/01/2011) tak pelak membuat persaingan mereka untuk merebut trofi scudetto menjadi semakin berat. Gianluigi Boffon mengklaim, Bianconeri akan menghadapi tantangan besar musim ini.

Juve sebenarnya sempat unggul lebih dulu lewat gelandang mereka, Claudio Marchisio di menit ke-60. Namun keunggulan tersebut tak berlangsung lama. Melalui Zapata dan Alexis Sanchez, Udinese berhasil membuat keadaan berbalik.

“Ada kalanya pertandingan tidak berjalan sesuai dengan harapan. Saya berharap situasi ini tidak akan berakhir seperti tahun lalu,” papar Buffon pada Sky Sport Italia.

“Saya ingin tampil sebanyak mungkin setelah cedera yang saya alami, dan meraih kemenangan,” tandasnya seperti dilansir Goal, Senin, (31/01/2011).

Ironis memang jika melihat penampilan Juventus musim ini dalam beberapa tahun terakhir. Sejak kasus calciopoli yang menimpa mereka pada 2005/2006 lalu, Bianconeri seperti kehilangan tajinya.

Pekan depan Juventus akan bertandang ke markas Palermo. Bukan hal yang mudah tampaknya bagi Del Piero dkk untuk meladeni anak asuh Delio Rossi di Renzo Barbera. Namun kemenangan merupakan harga mutlak yang harus diusung Bianconeri jika ingin menjaga peluangnya merebut scudetto.

1 komentar: