Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Soal Torres, Chelsea-Liverpool Kian "Alot"

Dua tim Liga Primer Inggris itu masih belum menemui kesepahaman kerja sama menyoal paket transfer Fernando Torres.

goal.com
Fernando Torres (Getty Images)
Berdasarkan laporan The Mail On Sunday, keinginan Chelsea mendapatkan tanda tangan megabintang Liverpool Fernando Torres sepertinya bukan lagi isapan jempol belaka.

Buktinya, kubu Chelsea dikabarkan sudah siap dan rela kehilngan aset berharga milik mereka, Danny Sturridge demi seorang Torres.

Ditambah dana segar senilai £50 juta, diharapkan ada kata sepakat dari manajemen The Reds segera.

Tawaran dari Chelsea sebelumnya memang jauh dari disebut di atas. Tadinya, The Blues mengajukan proposal pembelian Torres di kisaran £35 juta plus Sturridge sebelum ditolak Liverpool pada minggu lalu.

Tetapi karena animo Chelsea menggaet penyerang asal Spanyol itu terbilang tinggi, yang mana sedari musim lalu juga telah sempat mengincarnya meski gagal, kini diharapkan ada titik terang terkait transfer pemain paling mereka dambakan itu.

Chelsea dilaporkan masih akan kembali menjalin komunikasi intens dengan Liverpool dan menawarkan paket transfer Torres dengan uang senilai £38 juta plus Sturridge, sedikit meningkat dari sebelumnya.

Tetapai Liverpool punya kehendak lain. Mereka bersikeras mau melanjutkan negosiasi Torres ini bila ada nama Nicolas Anelka dalam kesepakatan. Chelsea bergeming. Mereka enggan kehilangan Anelka. Tarik ulur negosiasi pun semakin terbilang "alot".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar