Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Suarez Lulus Tes Medis

sports.okezone.com
Foto: Luis Suarez/reuters
LIVERPOOL – Ambisi Liverpool memboyong Luis Suarez selangkah lebih maju. Striker Uruguay diklaim lulus tes medis.

Sementara itu, terkait kontrak Suarez bersama The Reds rencananya akan dirampungkan beberapa saat sebelum bursa transfer musim dingin ditutup awal pekan ini.

Sebelumnya, klub Merseyside telah mencapai kesepakatan verbal soal nilai transfer yang mencapai 26, 5 juta euro dengan Ajax Amsterdam, Jumat (29/1/2011), setelah melakukan negosiasi selama beberapa pekan.

“Luis Suarez akhirnya lulus tes medis dan kesepatakan personal dengan pemain telah tercapai. Kami berharap bisa merampungkan hal-hal yang tersisa, besok (hari ini-red),” demikian pernyataan Liverpool dalam situs resmi, Senin (31/1/2011).

Suarez memang menjadi incaran sejumlah klub Eropa pascapenampilan impresifnya bersama Ajax Amsterdam. Musim lalu, pemain yang juga bisa berposisi sebagai winger mencetak 49 gol di semua kompetisi.

Namun, Suarez termasuk pemain kontroversial. Di pertandingan perempat final Piala Dunia 2010 kontra Ghana, Suarez sengaja membendung tendangan Asamoah Gyan dengan tangan. Suarez juga sempat dikenai sanksi larangan tampil di Eredivisie setelah tertangkap menggigit gelandang PSV Eindhoven Otman Bakkal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar