Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Torres Datang, United Tumbang

sports.okezone.com
Louis Saha/ Foto: Daylife
LIVERPOOL - Kepindahan Fernando Torres ke Chelsea bakal mengancam peluang Manchester United merengkuh gelar musim ini. Pernyataan tersebut keluar dari mulut bomber Everton, Louis Saha.

Saha yang tidak mau ketinggalan gosip seputar Torres ikut terpancing memberikan komentar. Dia melihat niatan hijrah penyerang asal Spanyol sudah tepat.

Kembali menurut Saha, kedatangan pemain berjuluk El Nino di Stamford Bridge secara tidak langsung akan mengancam United. Dengan tiga hadirnya tiga bomber maut, yakni Nicolas Anelka, Didier Drogba serta Torres, maka bisa dipastikan The Blues bakal semakin garang.

“Saya pikir Anelka dan Drogba adalah pemain hebat dan sebagai striker mereka sangat suka berkompetisi untuk menunjukkan kehebatannya. Efek tersebut sangat baik buat Chelsea,” seru Saha.

“Jika ingin mengejar tim lain, maka butuh investasi. Kedatangan Torres akan meningkatkan level Chelsea. Semua pemain pasti bekerja keras dan itu sangat natural,” sambungnya.

“Kehadiran Torres di Chelsea akan menambah tekanan buat seluruh tim. Mereka bakal menjadi ancaman buat United dan Arsenal,” tutupnya seperti dikutip Tribalfootball, Senin (31/1/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar