Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Brescia Tampung Cristiano Zanetti

sports.okezone.com
F: Cristiano Zanetti (daylife)
FIRENZE – Gelandang Cristiano Zanetti resmi meninggalkan Fiorentina, klub yang hanya dibelanya selama 18 bulan. Zanetti kini berseragam Brescia selama dua musim kedepan.

Kubu Brescia sudah mengumumkan kedatangan Cristiano Zanetti dari Fiorentina. Gelandang 33 tahun tersebut sudah tidak kerasan bermain dengan Fiorentina, yang dibelanya sjak 2009, sesudah hijrah dari Juventus.

Musim pertama Zanetti dengan La Viola berjalan lancar. Tapi setelah Fiorentina ditangani Sinisa Mihajlovic, Zanetti tersingkir dari skuad utama. Dia hanya tampil sebanyak enam laga pada putaran awal musim ini.

Sebuah pernyataan di situs resmi Fiorentina: "ACF Fiorentina sudah melepas Cristiano Zanetti secara permanen ke Brescia Calcio.”

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Cristiano untuk usaha dan profesionalisme dia telah menunjukkan di Florence dan kami mengharapkan yang terbaik untuknya," lanjut pernyataan tersebut.

Brescia juga sudah menyatakan dalam situs resmi klub. "Brescia Calcio sudah resmi mendapatkan Cristiano Zanetti dari AC Fiorentina,” tulis pengumuman tersebut seperti dilansir Goal, Selasa (1/2/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar