Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

RESMI: Stuttgart Gaet Okazaki

Stuttgart mengontrak Shinji Okazaki sampai tiga tahun mendatang.

goal.com
Shinji Okazaki - Jepang (Getty Images)
Striker timnas Jepang Shinji Okazaki secara resmi diikat kontrak oleh kubu VfB Stuttgart dengan mendapatkannya bebas transfer dari klub asal Jepang, Shimuzu S-Pulse.

Okazaki didatangkan dengan kontrak tiga setengah tahun untuk merumput di Benz Arena. Pemain berusia 24 tahun tersebut bakal tiba di klub anyarnya pada Jumat besok.

"Saya harap saya bisa berkontribusi banyak untuk tim ini. Saya percaya, kekuatan yang ada dalam diri saya yakni kemampuan yang pas untuk berlari dan mencetak gol," katanya dikutip di laman resmi klub.

"Saya tahu di Bundesliga sangat menonjolkan segi fisik, berada di level liga yang sangat tinggi. Maka dari itu saya sudah tak sabar ingin segera merasakan tantangan ini."

Okazaki telah memperkuat Jepang sebanyak 38 kali dan mengoleksi 21 gol. Namanya kian mentereng setelah mampu mencetak tiga gol di Piala Asia 2011 Qatar dan menjadi salah satu bagian tak terpisahkan dari kesuksesan negaranya menjuarai ajang tersebut.

Atas dasar inilah yang melatarbelakangi alasan kuat Stuttgart merekrutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar