Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Guidolin: Sudah Sepantasnya Udinese Menang

sports.okezone.com
Foto: Pelatih Udinese Francesco Guidolin/Getty Images
TURIN - Kemenangan Udinese atas Juventus 2-1 Senin, (31/01/2011) mendongkrak mereka di posisi enam klasemen sementara Serie A. Hasil ini sekaligus menggeser Juventus yang terperosok di tempat ke tujuh.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh Claudio Marchisio di menit ke-60, Udinese berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol yang dilesakan masing-masing oleh Zapata (67) dan Alexis Sanchez (85).

“Tim ini telah melewati periode yang positif, bermain sangat baik. Pada babak kedua, kami bermain baik dan pantas untuk menang,” papar Guidolin pada Sky Sport pasca pertandingan.

“Kami sangat senang dengan posisi saat ini di liga, dan kami hampir di pastikan aman dari degradasi. Ini adalah tujuan terpenting kami. Sekarang kami ingin mengincar tempat yang penting, dan akan melakukannya sampai akhir musim,” imbuhnya seperti dilansir Goal, Senin, (31/01/2011).

Pelatih Udinese, Guidolin juga menjelaskan mengapa dia mengganti striker Antonio Di Natale di pertengahan babak kedua. Diketahui, akibat keputusannya tersebut, Natale tampak tidak puas.

“Natale? Pada pekan depan, kami akan menjalani dua partai kandang. Dan ini alasannya mengapa saya menariknya keluar. Tidak ada masalah diantara kami,” jelasnya pelatih 55 tahun ini.

Guidolin menambahkan, kekalahan yang diterima Juventus tak terlepas dari cederanya beberapa pemain kunci mereka.

“Juventus adalah klub yang penting dan sangat kuat, meski mereka kehilangan beberapa pemain. Saya harap Juve kembali ke level tertingginya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar