Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Redknapp Luruskan Rumor Transfer

sports.okezone.com
Foto: Harry Redknapp coba meluruskan soal rumor transfer yang mengaitkan Tottenham Hotspur dengan pemain bintang (Getty Images)
LONDON – Tampil sebagai salah satu tim atraktif sepanjang musim ini, banyak rumor berseliweran menyebut, Tottenham Hotspur bakal menggaet sejumlah pemain bintang berharga mahal. Pelatih Harry Redknapp mencoba meluruskan kabar yang menyebut Tottenham akan menambah pasukannya.

Sempat mengapung spekulasi Spurs bakal mendatangkan bintang Athletic Bilbao Fernando Llorente dengan banderol yang nilainya mencapai 26 juta poundsterling. Tidak hanya itu, tim asal London Utara tersebut juga dikabarkan berniat mendatangkan Sergio Aguero dari Atletico Madrid dengan nominal yang menyentuh angka hingga 38,5 juta pounds. Namun karena terbentur regulasi pajak di Inggris, Spurs urung menggaetnya.

Banyaknya desas-desus yang mengaitkan Spurs dengan pemain ternama, sang pelatih Harry Redknapp pun buka suara untuk meluruskan isu seputar Llorente  yang berkembang selama bursa transfer musim dingin ini. “Llorente? Tidak mungkin, saya tidak akan kembali ke Spanyol,” tegas Redknapp yang sempat kecopetan saat menyakiskan derby Madrid di leg kedua Coppa del Rey.

 Kendati demikian, chairman Spurs Daniel Levy dikabarkan bersedia mendatangkan Andy Carroll dari Newcastle United. Tapi lagi-lagi Redknapp melontarkan pernyataan dirinya dan tim tidak akan mengajukan penawaran untuk mendaratkan Carroll ke White Hart Lane. “Saya tidak pernah melayangkan tawaran. Mungkin chairman yang membuatnya. Tapi tidak ada yang pernah mengatakan kami telah memberikan tawaran untuknya,” tegas Redknapp di Football365, Senin (31/1/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar