Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Torres Milik The Blues

sports.okezone.com
F: Fernando Torres (daylife)
LONDON – Usai sudah perjuangan Chelsea dalam upayanya mendatangkan Fernando Torres. Setelah tawaran diterima kubu Luverpool, striker berjuluk El Nino tersebut sudah menandatangani kontrak kerja dengan Chelsea dengan durasi lima musim.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, nilai kontrak Torres sebesar 58,5 juta euro atau 50 juta poundsterling. Striker internasional Spanyol ini akan berseragam Chelsea hingga Juni 2016 di Stamford Bridge.

Awal pekan ini, pemain 26 tahun tersebut sudah menjadi subjek pemberitaan dengan beragam spekulasi jelang deadline bursa transfer jilid II. Pekan lalu, kubu Liverpool sudah menolak tawaran dari Chelsea, dengan dalih nilai transfer.

Tapi belakangan, The Reds melunak terlebih setelah mendatangkan dua striker baru Luis Suarez dari Ajax Aamsterdam dan Andy Carroll dari Newcastle United. The Reds dan The Blues pun mencapai kata sepakat.

"Pemain internasional Spanyol Fernando Torres akan segera berseragam Chelsea setelah memutuskan bergabunng ke London, di akhir bursa transfer Januari,” tulis situs resmi Fernando Torres, Selasa (1/2/2011).

"Setelah Liverpool dan Chelsea meraih kesepakatan, Torres akan segera ke London untuk menjalani pemeriksaan medis dan mendapatkan kesepakatan personal dengan Chelsea. Torres menandatangani kontrak hingga Juni 2016."

Torres bergabung dengan Liverpool dari Atletico Madrid dengan nilai transfer sekitar 25 juta pounds, pada Juli 2007. Torres menjaringkan 33 gol di musim perdananya. Total, Torres sudah bermain 142 laga dan mencetak 81 gol. Tapi, belum ada gelar yang diberikan buat The Merseyside.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar