Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Amauri Siap Tinggalkan Turin?

sports.okezone.com
Foto: Amauri/Reuters
TURIN – Amauri terus berjuang mendapatkan tempat utama di skuad Juventus. Tapi, kabar teranyar menyebut Amauri akan segera meninggalkan Olimpico Turin.

Meski sempat menjadi pilihan utama Claudio Ranieri ketika pertama kali didatangkan dari Palermo pada 2008 silam, belakangan nasib Amauri menjadi teka-teki.

Sejak musim lalu, dia sulit menembus tim utama akibat sering dibekap cedera. Situasi ini membuat spekulasi kepindahannya ke klub lain santer terdengar. Apalagi terakhir, Bianconeri berusaha memboyong Alessandro Matri.

“Amauri ingin membuktikan penampilannya di Juventus. Sekarang, dia butuh suasana santai. Jika tak menemukannya di Turin, mungkin dia akan mencari klub lain,” kata agen Amauri, Gianfranco Pocetta.

“Situasi bisa berubah di menit-menit akhir bursa transfer,” lanjut Pocetta, seperti dilansir Football-Italia, Senin (31/1/2011).

Batas akhir bursa transfer musim dingin adalah awal pekan ini (waktu setempat-red), jadi Amauri tak punya banyak waktu untuk menemukan klub. Bianconeri sendiri diberitakan akan memboyong attacante Cagliari Matri sebagai pemain pinjaman dengan opsi mempermanenkan statusnya di akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar