Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Marotta Bicara Soal Matri, Pazzini & Amauri

sports.okezone.com
Alessandro Matri/ Foto: Daylife
TURIN - Direktur olahraga Juventus Giuseppe Marotta membahas soal rencana perekrutan Alessandro Matri, kegagalan mendapatkan Giampaolo Pazzini dan rencana penjualan Carvalho Amauri.

Bianconeri belakangan dikaitkan dengan beberapa nama penyerang. Matri adalah yang paling anyar. Dia digadang bakal bergabung ke Olimpico Turin tengah musim ini sebagai pengganti Fabio Quagliarella yang menderita cedera parah dan harus istirahat sampai akhir musim.

Sebagai pemegang hak kepemilikan, Cagliari dikabarkan meminta kompensasi 18 juta euro untuk pemainnya. Mengetahui hal tersebut, Marotta langsung memberikan jawaban.

“Untuk Matri, saya pikir Juventus tidak bisa memenuhi tuntutan Cagliari,” cetus Marotta seperti dikutip Goal, Senin (31/1/2011).

Sebelum Matri, La Vecchia Signora sempat diberitakan mengincar Pazzini yang kini malah berseragam Inter Milan. Sebagai orang yang paling bertanggung jawab atas urusan transfer pemain di Olimpico Turin, Marotta berusaha memberi penjelasan kegagalannya memboyong mantan bomber Fiorentina dan Sampdoria.

“Kami tidak dalam kondisi yang cukup kuat untuk memboyong Pazzini. Jika saja ada opsi pinjaman, mungkin kami masih bisa mengusahakannya,” terang Marotta.

Bicara mengenai Amauri, Marotta mengaku sempat ada tawaran masuk, namun pemain berdarah Brasil itu menolak dan menyatakan masih komit di Juventus.

“Kami sudah menolak sejumlah tawaran karena Amauri menyatakan ingin tetap bertahan sampai akhir musim,” tutup Marotta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar