Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

"Mou Tak Lebih Baik dari Pellegrini"

sports.okezone.com
Foto: Pelatih Real Madrid Jose Mourinho/Getty Images
MADRID - Kekalahan Real Madrid atas Osasuna, dini hari tadi, kembali membuat posisi pelatih Jose Mourinho terpojok. Kali ini Mou dituding tidak memiliki kualitas yang tidak lebih baik dari pelatih El Real terdahulu, Manuel Pellegrini.

Adalah media Spanyol, Sport, Senin (31/1/2011), yang mengklaim The Special One tidak se-special julukannya. Sport bukan tanpa alasan mengeluarkan komentar pedas ini.

Media ternama Spanyol ini merujuk pada selisih angka antara Madrid dengan pimpinan klasemen sementara Barcelona yang menyentuh angka tujuh. Padahal, saat El Real ditukangi Pellegrini, Madrid tak pernah tertinggal hingga tujuh poin dari Barca. Selisih terbesar adalah lima poin.

Mourinho sendiri nempaknya menanggapi tudingan tersebut dengan santai. Meski tak menampik peluang timnya menjadi juara kian tipis menyusul selisih yang cukup besar tersebut, pelatih terbaik dunia 2010 ini menegaskan timnya masih mampu bangkit dan akan terus berupaya mengejar Los Blaugrana.

“Kami sekarang memang tertinggal cukup jauh dari pimpinan klasemen (Barcelona). Tapi, besok adalah hari yang baru dan Rabu adalah hari berikutnya,” jawab Mou santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar