Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Arema Andalkan Bek Lokal Di LCA

Batas akhir pendaftaran pemain yang bertarung di LCA tinggal menyisakan satu hari lagi.


FC Arema Indonesia (GOAL.com/Aang Kurniawan)
Mepetnya waktu untuk mendapatkan palang pintu asing pasca hengkangnya Pierre Njanka membuat Arema Indonesia bakal mengandalkan pemain belakang lokal saat menjalani pertandingan Liga Champions Asia [LCA].

Sekretaris umum Arema Indonesia Muhammad Taufan mengungkapkan, batas waktu pendaftaran pemain dari tim peserta LCA jatuh pada 1 Februari. Dengan minimnya waktu tersedia, maka Arema hanya mendaftarkan pemain lokal di barisan belakang.

“Kuota maksimal pemain yang didaftarkan untuk LCA adalah 30 orang. Kami upayakan untuk memaksimalkan kuota tersebut sebelum batas akhir pendaftaran 1 Februari. Tapi yang jelas tanpa pemain asing di lini pertahanan,” ungkap Taufan.

“Walaupun kami nantinya mendapat pemain asing di sektor belakang, tapi batas akhir pendaftaran sudah lewat. Pemain yang nantinya kami daftarkan itu sudah termasuk pemain asing yang selama ini memperkuat Arema. Hendra Ridwan yang baru bergabung juga kami daftarkan.”

Kendati sejumlah pemain diperkirakan bakal absen memperkuat Arema karena harus menjalani pelatnas jangka panjang, manajemen klub tetap mendaftarkan nama mereka ke konfederasi sepakbola Asia [AFC].

Arema bakal mengawali kiprahnya di LCA pada 2 Maret mendatang saat bertandang ke markas Cerezo Osaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar