Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Arsenal Kunci Negosiasi Oxlade-Chamberlain

sports.okezone.com
Alex Oxlade-Chamberlain/ Foto: Daylife
LONDON – Arsenal mengunci negosiasi kepindahan bintang muda Southampton, Alex Oxlade-Chamberlain. Kedua kubu dikabarkan sudah sepakat mengenai besaran nilai transfer.

The Daily Mail, Senin (31/1/2011) melaporkan manajemen The Gunners melakukan pertemuan dengan pihak Southampton, Minggu malam kemarin. Dari pembicaraan panjang tersebut dihasilkan sebuah kesepakatan mengenai kepindahan Oxlade-Chamberlain.

Disebut-sebut Arsenal membayar Oxlade-Chamberlain dengan harga sebesar 10 juta poundsterling. Besaran tersebut dua kali lipat dari yang diajukan sebelumnya.

Mengingat Oxlade-Chamberlain baru bisa mengikat kontrak resmi saat usainya genap 18 tahun, muncul kecemasan dari Arsenal. Tim yang sekarang dibesut oleh Arsene Wenger takut kalau di tengah jalan pemain timnas Inggris U-18 membatalkan kesepakatan dan memilih bergabung dengan klub lain.

Ya, peluang itu cukup terbuka lebar karena beberapa klub besar Eropa terus memantau perkembangan Oxlade-Chamberlain. Teranyar, Manchester United sudah melakukan pendekatan personal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar