Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Milan Tak Takut Kebangkitan Inter

Zlatan Ibrahimovic yakin AC Milan bakal memenangi Scudetto.

goal.com
Zlatan Ibrahimovic - Catania-Milan - Serie A (Getty Images)
Striker Zlatan Ibrahimovic tegaskan AC Milan sudah hampir merengkuh Scudetto. Ibaratnya, trophy juara sudah berada dalam satu genggaman Rossoneri.

Mantan striker Inter Milan ini juga tegaskan Milan sama sekali tidak takut dengan kebangkitan bekas klubnya. Sebelumnya, bek veteran Inter Marco Materazzi mengungkapkan Milan mulai ketakutan dengan kebangkitan rival satu kota ini.

"Saya tidak sependapat. Scudetto bakal dalam genggaman kami. Bila kami tidak melakukan kesalahan, kami yang akan memenanginya," ujar Ibrahimovic.

Milan mengukuhkan posisinya di puncak klasemen setelah menghajar Catania 2-0. Gol-gol kemenangan Milan yang bermain dengan sepuluh orang setelah diusirnya Mark van Bommel ini merupakan buah kerjasama Ibrahimovic dan Robinho.

"Pemain Catania seolah-olah berharap dia [Van Bommel] mendapat kartu kuning kedua. Mereka memang berhasil, tapi kami yang memenangkan pertandingan. Ini sinyal bagus. Kami melakukan berbagai upaya untuk menang. Ini pertandingan yang berat. Namun, kami justru lebih mudah saat bermain dengan sepuluh orang," jelas Ibrahimovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar