Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Round-Up Ligue 1 Prancis: Bordeaux Tak Tertandingi Nice

Girondins Bordeaux berhasil memukul Nice 2-0, sedangkan Montpellier menekuk tuan rumah Nancy 2-1.

goal.com
Ligue 1 : Anthony Modeste & Jaroslav Plasil (Girondins de Bordeaux) - (Panoramic)
Girondins Bordeaux 2-0 Nice
Dalam pertandingan yang berjalan berat sebelah ini, Bordeaux sukses memukul Nice dua gol tanpa balas.

Tuan rumah tercatat melepaskan 16 pertandingan ke arah gawang, sementara Nice hanya tiga kali. Namun, dari jumlah tersebut hanya dua upaya Bordeaux yang berhasil menemui sasaran.

Menit 37, sundulan Ludovic Sane menjebol gawang David Ospina. Assist diberikan Jaroslav Plasil yang menyambut umpan pendek tendangan pojok. Keunggulan digandakan Anthony Modeste pada menit ke-57 berkat umpan dari Fernando.

Kemenangan ini membawa Les Girondins bercokol di peringkat kedelapan dengan 30 poin atau masih berjarak empat poin dari zona Eropa.

Nancy 1-2 Montpellier
Sukses mencuri kemenangan di kandang Nancy, Montpellier menjaga persaingan di zona Eropa.

Tuan rumah dituntut menang karena berada dalam jangkauan zona merah klasemen. Tekad tersebut dibuktikan melalui gol cepat Youssuf Hadji pada menit kedua. Gol tercipta berkat kesalahan kiper Geoffrey Jourdren yang gagal mengendalikan bola sehingga dapat direbut Joel Sami.

Enam menit berselang, Montpellier membalas. Umpan silang Karim Ait-Fana diukur dengan cermat oleh Souleymane Camara. Sundulan Camara gagal dihalau Damien Gregorini. Gol kemenangan tim tamu tercipta pada menit ke-59 melalui tendangan jarak jauh Garry Bocaly.

Penyelamatan Jourdren terhadap upaya Hadji mempertahankan keunggulan Montpellier hingga usai pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar