Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Liverpool Lepas Torres

sports.okezone.com
F: Fernando Torres meninggalkan pusat latihan The Reds (daylife)
LIVERPOOL – Kubu Liverpool akhirnya sepakat dan bersedia melepas Fernando Torres ke Chelsea. The Reds setuju dengan nilai yang diberikan Chelsea.

Setelah melalui proses negosiasi panjang, kedua klub akhirnya menemui kata sepakat. Rumor yang berkembang Liverpool menerima tawaran sebesar besar dari Chelsea. Kubu The Blues bersedia membayar 50 juta poundsterling sisa kontrak Torres dan 45 juta pounds sebagai transfer murni. Torres akan segera berangkat ke London untuk menjalani serangkaian tes medis.

Chelsea sudah sempat mengajukan tawaran pertama pada pekan lalu, namun ditolak Liverpool. The Blues menaikan harga sambil menawarkan striker Nicolas Anelka dan pemain muda Daniel Sturridge sebagai tambahan.

Kubu Liverpool boleh jadi tidak pikir dua kali dalam melepas Torres. Pasalnya, The Reds sudah mendapatkan striker Luis Suarez dari Ajax Amsterdam. Selanjutnya, proses negosiasi dengan Newcastle untuk mendapatkan Andy Carroll dan dengan Blackpool untuk Charlie Adam, berjalan lancar.

The Reds sepakat dengan nilai 35 juta pounds untuk mendatangkan Carroll ke Anfield. Striker muda Inggris tersebut akan datang ke Merseyside hari ini, Selasa (1/2/2011), dan menjalani tes medis.

Bila Suarez dan Carroll sudah resmi, maka manajemen The Reds bisa membatalkan negosiasi dengan Adam dan Blackpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar