Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Jantung Leonardo Nyaris Berhenti

sports.okezone.com
Foto: Leonardo Araujo/Getty Images
MILAN – Jantung Leonardo Araujo dibuat tak karuan oleh aksi Palermo di babak pertama. Beruntung, Giampaolo Pazzini sukses menyelamatkan muka Inter Milan di Giuseppe Meazza.


Nerazzurri memang nyaris dipermalukan Palermo dalam lanjutan Serie A, Minggu (30/1/2011) malam. Bagaimana tidak, Inter tertinggal lebih dulu oleh dua gol Fabrizio Miccoli (4’) dan Antonio Nocerino (36’).

Beruntung, Pazzini yang masuk di babak kedua menggantikan Coutinho mampu mengubah keadaan. Dia menjadi supersub berkat dua golnya, sekaligus memastikan hasil akhir 3-2.

Leonardo bahkan tak percaya timnya bisa meraih kemenangan dalam pertandingan sulit ini. “Butuh beberapa saat agar jantung kembali normal di pertandingan ini,” papar Leonardo, sambil menebar senyum selepas pertandingan.

“Ini pertandingan spektakuler. Jika hasilnya lain (Inter kalah-red), tak ada seorang pun yang bisa mengatakan Palermo tak layak meraihnya. Mereka tim hebat dan menciptakan sampai 10 peluang di babak pertama,” demikian komentar mantan arsitek Milan.

“Setelah jeda tim kami butuh semangat dan karakter. Julio Cesar baru saja melewati tes kesehatan sebelum pertandingan, Pazzini mencetak dua gol dan Douglas Maicon tampil luar biasa,” kata Leonardo sumringah, seperti disitat Football-Italia, Senin (31/1/2011).

Lebih jauh, Leonardo mengaku kini memiliki banyak pilihan di lini depan setelah melihat penampilan Pazzini.

“Banyak hal positif dari pertandingan ini. Kami bisa mencoba tiga penyerang, karena memiliki banyak alternatif. Samuel Eto’o tampil luar biasa di babak kedua,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar