Cari Blog Ini

Senin, 31 Januari 2011

Amelia Tegaskan Komitmen di Milan

sports.okezone.com
Foto: Marco Amelia/Getty Images
MILAN - Marco Amelia membuktikan loyalitasnya kepada AC Milan. Kiper asal Italia ini bahkan lebih memilih menjadi pemain cadangan di Milan, ketimbang harus bermain di klub lamanya, Genoa.

Diketahui, Amelia memang telah menyatakan penolakannya untuk kembali ke Genoa setelah dipinjamkan ke Milan pada Juni tahun lalu. Amelia mengaku masih ingin tetap bersama Rossoneri.

Bersama Rossoneri Amelia memang kurang mendapat kesempatan tampil di skuad utama besutan pelatih Massimiliano Allegri. Tercatat, hingga saat ini Amelia baru tampil sebanyak dua kali untuk Rossoneri.

Namun baru-baru ini, Il Grifone dikabarkan tengah meminta Amelia untuk kembali ke Luigi Ferraris. Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Senin, (31/01/2011), Amelia sudah menegaskan keinginannya untuk bertahan di Milan, meski diketahui kesempatannya sangat kecil untuk masuk skuad utama.

Amelia mengklaim, bahwa dia mampu untuk menggeser posisi Christian Abbiati di bawah mistar, dan akan berjuang untuk mendapatkannya. Milan sebenarnya masih memiliki kesempatan untuk mengkontraknya secara permanen, namun itu pun kalau mereka masih memerlukan jasa pemain 28 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar