Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Marseille Gagal Raih Kemenangan

Marseille gagal mendekati pimpinan klasemen Lille karena hanya meraih satu poin.

goal.com
Ligue 1 : Didier Deschamps & Jordan Ayew (Olympique de Marseille) - (Panoramic)
Juara bertahan Ligue 1 Prancis Marseille gagal meraih poin penuh saat menghadapi tuan rumah Monaco, Senin (31/1) dinihari WIB. Dalam duel di Stade Louis II, Marseille bermain imbang 0-0.

Tambahan satu poin ini menyulitkan Marseille untuk memburu Lille yang makin kukuh di puncak klasemen. Kini, Lille memiliki poin 41 setelah unggul 1-0 atas Lens. Sementara, Marseille yang menduduki peringkat lima tertinggal delapan poin.

Sebaliknya, Monaco makin terpuruk di zona degradasi. saat ini, Monaco berada di peringkat 19 atau urutan kedua dari bawah dengan poin 21.

Marseille gagal menunjukkan permainan terbaik sehingga tidak mampu mengatasi perlawanan Monaco. Apalagi, tuan rumah diperkuat pemain baru Mahamadou Diarra yang direkrut dari Real Madrid. Dirinya berhasil menjadikan permainan Monaco sangat solid.

Monaco membangun serangan melalui Adriano dan Lukman Haruna. Serangan mereka berkali-kali memaksa kiper Steven Mandanda bekerja keras.

Peluang terbaik Monaco diperoleh Mathieu Coutadeur menjelang akhir babak pertama. Namun, tendangannya masih bisa digagalkan oleh Mandanda.

Sementara, Marseille mendapat peluang melalui Stephane Mbia dan Adriano. Sayangnya, upaya mereka masih gagal.

Di babak kedua, Marseille meningkatkan serangannya. Namun, mereka masih gagal membobol gawang Monaco.

Tercatat upaya dari Loic Remy maupun Andre Ayew yang nyaris mencetak gol. Hanya, serangan mereka masih belum berhasil. Sampai akhir pertandingan, kedua tim tetap bermain imbang tanpa gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar