Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Menguji Kematangan Seorang Vettel

sports.okezone.com
Foto: Christian Horner/Reuters
MILTON KEYNES – Kematangan Sebastian Vettel mendapatkan ujian pada Formula One (F1) 2011. Namun, tim principal Christian Horner yakin akan kematangan Vettel.
.
Pada usia 23 tahun dan 133 hari, Vettel menjadi pembalap termuda yang menjadi juara dunia F1. Prestasi didapatnya, setelah memenangi balapan terakhir di Abu Dhabi, November tahun lalu.

Namun, perjalanan Vettel untuk menjadi juara dunia memang tidak mudah. Pembalap asal Jerman bersitegang dengan rekan setimnya Mark Webber dalam beberapa lomba selama musim lalu.

Menurut Horner, hal tersebut justru membuat mental Vettel semakin kuat. Sang bos sangat optimis bintang muda Red Bull mampu mengarungi kompetisi musim 2011 mendatang dengan baik.

“Sebastian akan mengarungi musim 2011 sebagai juara dunia dan saya rasa kematangannya sebagai seorang pembalap akan tumbuh,” demikian pendapat Horner kepada Crash.net, Minggu (30/1/2011).

“Memang mudah untuk dilupakan betapa muda dan kurang pengalamannya Vettel ketika itu. Namun, saya yakin dia akan melewatu tekanan sebagai seorang juara dan kematangannya akan terus meningkat,” tandas pria asal Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar