Cari Blog Ini

Minggu, 30 Januari 2011

Suarez Bersiap Tes Medis di Liverpool

sports.okezone.com
Foto: Luis Suarez akhirnya bergabung dengan Liverpool dengan banderol 22,8 juta pound (Reuters Pictures)
LIVERPOOL – Stiker baru Liverpool, Luis Suarez menyatakan kebahagiannya setelah bergabung dengan punggawa The Anfield Gank di bursa transfer musim dingin ini. Bagi pemain asal Uruguay itu, potensi Liverpool untuk finis di posisi empat besar masih terbuka lebar. Lebih dari itu, berlabuh ke Liverpool merupakan kesempatan besar untuk mengembangkan kariernya

“Saya senang,” kata Suarez yang akan mengikuti sesi tes medis sebagaimana di Goal, Minggu (30/1/2011). “Sangat penting bagi siap pun untuk pergi ke klub besar seperti ini. Ini peluang besar buat saya,” sambung Suarez yang menyebut, proses negosiasinya dengan klub Premier League itu sempat menggangu konsentrasinya.

Kendati demikian, Suarez menjamin dirinya kini telah fokus menatap pertandingan di depan kontra NAC Breda di kancah Eredivise setelah kedua belah pihak sepakat dengan nominal transfer 22,8 juta pound

“Ini klub indah. Semua orang ingin bermain di sana. Situasi ini sangat sulit karena terlalu banyak negosiasi serta menyangkut masa depan saya. Kini saya fokus pada pertandingan selanjutnya. Kemarin sore, (Sabtu 29/1/2011) saya mendenagr segala sesuatnya telah disepakati,” tukas Suarez mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar