Cari Blog Ini

Kamis, 27 Januari 2011

Riedl Pulangkan Jordy & Hamid Mony, Nihe Masuk

sports.okezone.com
Foto: Pemain keturunan Jordy de Kat gagal menembus timnas U-23/Achmad Firdaus (okezone)
JAKARTA - Jordy de Kat akhirnya dinyatakan gagal lolos seleksi timnas Pra-Olimpiade. Kepastian tersebut didapat usai sesi latihan pagi hari. Riedl dan asisten Wolfgang Pikal berbicara langsung kepada Jordy.

Jordy, striker klub divisi satu Belanda Top Oss, gagal masuk skuad karena dinilai tidak berada dalam kondisi yang fit. Selain itu, pemain 21 tahun ini juga dianggap tidak memiliki kualitas yang spesial seperti yang diharapkan Riedl dari pemain keturunan.

Selain itu, nasib serupa juga dialami Abdul Hamid Mony. Pemain Persiba Balikpapan itu dicoret usai menjalani sesi latihan sore. Mony dicoret karena tidak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

''Ya, saya tadi berbicara dengan Hamid. Saya akan memulangkannya. Sebenarnya dia cukup bagus, tapi saya ingin lebih baik lagi,'' jelas Riedl.

Pencoretan Hamid ini ternyata dibarengi dengan kedatangan awak baru, yakni Burhanudin Nihe. Pemain Persigo Gorontalo dinyatakan sudah siap bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan pagi.

''Nihe akan masuk mengisi posisi bek kanan. Dia baru ikut latihan besok (Jumat) karena hari ini baru tiba di Hotel,'' kata Riedl.

Mengenai hasil latihan selama empat hari terakhir, Riedl mengaku sudah cukup ada kemajuan. ''Sejauh ini ada kemajuan. Fisik mereka sedikit meningkat sehingga bisa belari jauh lebih cepat,'' tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar