Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2012

Callejon: Madrid Bisa Kalahkan Barca

sports.okezone.com
Jose Luis Callejon / Goal
MADRID – Usai Real Madrid sukses mengalahkan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, striker Real Madrid, Jose Callejon mengaku optimistis bila penampilan Los Blancos mampu mengulangi penampilan seperti itu, mereka bisa kalahkan Barcelona.

Madrid menang 4-1 dalam pertandingan lanjutan kompetisi La Liga Senin (23/1/2012) dini hari WIB, yang membuat mereka masih kokoh di peringkat pertama klasemen sementara. Namun, mereka bakal menghadapi Blaugrana di leg kedua Copa del Rey, setelah di leg pertama kalah 1-2 dari Barca.

Callejon masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol terakhir Madrid ke gawang Bilbao. Tiga gol lain Los Blancos dicetak oleh Cristiano Ronaldo dengan menyumbang dua gol dan satu lain diciptakan Marcelo. Bilbao sendiri sempat unggul lebih dulu melalui Fernando Llorente.

"Kami bereaksi terhadap gol mereka dengan cara yang memang harus kami lakukan," kata Callejon seperti dilansir Goal, Senin (23/1/2012). "Kami bermain sepakbola dengan baik untuk mendapatkan kemenangan ini. Saya datang dan saya menggunakan kesegaran saya untuk mencetak gol. Saya mengakhiri pertandingan dengan indah,” lanjut pemain berusia 24 tahun ini.

"Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan Copa del Rey sebagai laga yang sangat penting. Ini akan sangat sulit, tapi kami bisa menang jika kami bermain seperti ini," pungkasnya.

Pertandingan leg kedua perempat final Copa del Rey antara tuan rumah Barcelona yang menjamu Madrid akan digelar pada Rabu (25/1/2012) waktu setempat di stadion Nou Camp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar