Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Mourinho ke Inter? No!

sports.okezone.com
Ernesto Paolillo / Daylife
MILAN – Sebelumnya, salah satu jajaran direksi Inter Milan Marco Tronchetti menyatakan, Nerazzurri akan membuka pintu lebar-lebar untuk kembalinya Jose Mourinho ke Giuseppe Meazza.

Namun, CEO Inter Ernesto Paolillo menegaskan, klubnya tak akan menunjuk Mourinho sebagai pelatih meski allenatore asal Portugal itu memutuskan hengkang dari Real Madrid di akhir musim ini.

Paolillo mengatakan, manajemen Nerazzurri masih percaya kepada kemampuan pelatih Inter saat ini, Claudio Ranieri yang terus mengangkat posisi La Beneamata di klasemen sementara Serie A.

"Ranieri telah membuktikan menjadi pelatih yang kami pikir pantas, dia merupakan pelatih yang hebat,” ucap Paolillo seperti dilansir Football365, Jumat (27/1/2012).

"Oleh karena itu, Ranieri akan tetap di Inter sampai dia menginginkannya. Mourinho ke Inter? Tentu saja tidak,” tegasnya.

Paolillo menambahkan, untuk periode ini, Ranieri telah bekerja dengan baik dan Nerazzurri bahkan belum berpikir untuk mencari pelatih baru karena Ranieri dianggap sosok yang tepat membangkitkan Inter dari keterpurukan di awal musim.

"Periode ini dan bab ini saya hanya katakan tentang Ranieri, jadi tidak berguna untuk berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal,” ujar Paolillo.

"Ranieri tahu bagaimana melakukan pekerjaannya dengan sangat baik dan itulah sebabnya kami ingin mempertahankannya," katanya.

Nerazzurri telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir di Serie A dan mereka naik ke peringkat keempat klasemen, dengan hanya terpaut enam poin dari pimpinan klasemen, Juventus. Paolilo pun mengatakan, Inter kini harus lebih fokus di Serie A dan target mereka adalah menuju semifinal Liga Champions musim ini.

"Kami sekarang harus fokus pada melakukan yang terbaik di Serie A dan di Liga Champions," kata Paolillo.

"Kami ingin pergi sejauh mungkin di kompetisi Eropa untuk mencapai semifinal Liga Champions, itu akan menjadi prestasi besar," pungkasnya.

Inter akan menghadapi Marseille di babak 16 besar Liga Champions, dan mereka bakal mengunjungi markas Lecce pada akhir pekan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar