Cari Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2012

Jelang Piala Liga Inggris

Barry: Tekanan Ada di Liverpool

detikSport
 
Manchester - Manchester City akan melawat ke Liverpool untuk mengejar ketinggalan satu gol karena kalah pada leg I semifinal Piala Liga Inggris. Tapi Gareth Barry menilai City tak punya beban dan tekanan justru ada di pihak The Reds.

Pertandingan leg II babak semifinal akan berlangsung Kamis (26/1/2012) malam dini hari WIB nanti. Pada laga kali ini, The Citizens mendapatkan giliran untuk bertanding ke Anfield Stadium.

City sendiri meraih hasil buruk saat tunduk 0-1 di kandang sendiri dua pekan lalu. Tapi itu ditegaskan tak lantas bikin tim besutan Roberto Mancini itu akan tampil terbebani.

Barry yang merupakan punggawa lini tengah City menilai timnya malah akan tampil lepas meski tahu tuan rumah juga akan berada di bawah dukungan Liverpudlians di Anfield nanti.

"Kami sangat kecewa dengan performa kami di kandang tapi kami cukup bisa melawat ke Anfield dan membalikkan hasil. Tentu takkan mudah karena di kandangnya Liverpool adalah tim hebat dengan dukungan besar di belakangnya," sebut Barry di Mirror Football.

"Tapi kali ini, dengan kami tertinggal satu gol dan bermain tandang, kami bisa pergi ke sana, memainkan sepakbola yang bagus dan mungkin mereka akan mendapat tekanan lebih besar," pungkas pemain berusia 30 tahun itu.

Pemenang partai ini akan maju ke final untuk menghadapi Cardiff City yang sudah terlebih dulu menjejak partai puncak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar