Cari Blog Ini

Senin, 30 Januari 2012

Internazionale Indonesia Tour 2012

Inter Bakal 2 Kali Main di Indonesia

sports.okezone.com
Press Conference Internazionale Indonesia Tour 2012 (Foto: A. Firdaus)
JAKARTA - Salah satu klub besar Italia, Inter Milan bakal menyambangi Indonesia pada bulan Mei 2012 nanti. Rencananya acara yang bertajuk Internazionale Indonesia Tour 2012 bakal mengadakan ujicoba sebanyak dua kali.

Bertempat di Hotel Mulia, program ini memiliki tujuan membeberkan kegiatan Inter Milan selama post-season pada Mei nanti di Jakarta. Hebatnya lagi, Indonesia dijadikan satu-satunya yang dipilih La Baneamata sebagai tujuan utama mereka di Asia Tenggara.

Rencananya Inter Milan bakal datang dengan formasi full-team. Salah satunya sang Il Capitano yang sekaligus legenda hidup, Javier Zanetti. Selain itu, para punggawa lainnya seperti Lucio, Julio Cesar, Douglas Maicon, Esteban Cambiaso, Diego Milito, Walter Samuel, Christian Chivu, Dejan Stankovic, Ricardo Alvarez, dan Diego Forlan juga bakal diboyong ke Jakarta.

Tak ketinggalan pula, bek Jepang yang menanjak permainannya, Yuto Nagatomo. Serta tak lupa para pemain mudanya, Marco Faraoni, Coutinho, dan striker mudanya, Luc Castaignos.

Namun, Inter tidak bisa membawa pemain lainnya yang akan mempersiapkan diri memperkuat Timnas masing-masing. Diantaranya Ranocchia, Giampaolo Pazzini, dan Thiago Motta dari Italia, serta Wesley Sneijder dari Belanda.

Nantinya skuad asuhan Claudio Ranieri akan menjajal Indonesia Selection dan Timnas U-23. Nerazzurri akan berada di Jakarta selama lima hari lamanya dan mereka akan melakukan ujicoba. Pada tanggal 24 Mei Inter akan berhadapan dengan Liga Selection dengan beberapa pemain dari Indonesian Premier League dan 26 Mei 2012 Timnas Senior + U-23 yang rencananya akan dilatih oleh Aji Santoso.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar