Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Jelang Liverpool vs MU (FA Cup)


'Evra Akan Baik-baik Saja di Anfield'

detikSport
Manchester - Patrice Evra harus bermain di hadapan puluhan ribu fans Liverpool kala Manchester United bertanding di babak keempat Piala FA. Meski berpotensi jadi bahan cemoohan, Evra diyakini akan bisa mengatasinya.

Fans Liverpool tentu belum lupa dengan kejadian saat Evra terakhir kali menginjakkan kaki di Anfield, Oktober tahun lalu. Saat itu, dia menuduh penyerang The Reds, Luis Suarez, melontarkan hinaan berbau rasisme kepadanya.

Tuduhan Evra itu kemudian berbuntut panjang. Setelah melalui serangkaian proses penyelidikan, Suarez dijatuhi hukuman berat berupa skorsing delapan laga oleh FA.

Dengan latar belakang seperti itu, Evra akan kembali lagi ke Anfield, Sabtu (28/1/2012) malam WIB. Dia jadi bagian skuad MU yang dipersiapkan untuk laga babak keempat Piala FA.

"Patrice pasti harus bermain, 100 persen" cetus eks bek MU, Viv Anderson, seperti dikutip ESPN Star.

"Akan ada serangan balasan. Tapi, dia tak melakukan kesalahan. Jadi, kenapa dia harus tidak bermain?" tambahnya.

"Dia sudah cukup berpengalaman dan cukup dewasa untuk mengatasinya. Itu tak akan jadi pengalaman pertamanya diserang secara verbal. Kalau Anda tak bisa mengatasinya, maka Anda tak akan pernah bisa merajut karier Anda," ujar pria yang berkostum 'Setan Merah' pada periode 1987–1991 ini.

"Saya tidak berpikir bermain di Anfield, setelah apa yang terjadi, akan mengganggunya," kata Anderson.

"Akan selalu ada sesuatu yang lain, dan jika Anda terus-terusan mengkhawatirkan sesuatu, maka Anda akan tertutup dan hilang," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar