Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Ramos: Busquets Cuma Pura-Pura Kesakitan

sports.okezone.com
Sergio Ramos saat diganjar  kartu merah/ Daylife
MADRID – Bek Real Madrid, Sergio Ramos menuduh gelandang Barcelona Sergio Busquets pura-pura kesakitan sehingga wasit memutuskan mengusirnya dalam pertandngan leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (26/1/2012) dini hari WIB.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2, namun membuat Barcelona lolos ke semifinal karena unggul agregat 3-2, Ramos memang diganjar kartu kuning kedua setelah dianggap menyikut Busquets dalam perebutan bola di udara, meski dalam tayangan lambat yang terjadi adalah sebuah duel udara biasa.

Namun, seusai pertandingan, Sergio Ramos menolak untuk berbicara kepada wartawan tentang kartu merahnya. Dia menegaskan, dirinyaa tidak melakukan kesalahan apapun dan percaya bahwa Busquets bersalah karena akting kesakitannya.

"Saya senang bahwa klub yang memahami kartu kuning kedua saya, karena meskipun dia (Busquets) tidak berhenti berguling-guling, padahal saya tidak menyentuhnya," kata Ramos dalam postingnya di akun Twitter miliknya seperti dilansir Goal, Jumat (27/1/2012).

Sementara itu, untuk menunjukkan dukungan kepada pelatih Jose Mourinho, yang sebelumnya diduga dirinya terlibat adu mulut dengan pelatih asal Portugal itu, Ramos juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mourinho di akun Twitternya.

"Saya ingin mengucapkan selamat kepada Mourinho, pelatih kami pada hari ulang tahunnya ke-49. Selamat Bos! Senang kau ada di sini," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar