Cari Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2012

Conte Gembira Juventus Sukses Balas Dendam

sports.okezone.com
Antonio Conte (Foto: Daylife)
TURIN - Pelatih Juventus, Antonio Conte menyambut gembira kemenangan telak 3-0 yang diraih timnya atas AS Roma. Alasan kegembiraan Conte adalah karena Juventus berhasil membalas dendam setelah beberapa kali digugurkan AS Roma di Coppa Italia.

Juventus tampil ciamik di hadapan para suporternya yang memadati stadion Juventus Stadium dengan menampilkan permainan agresif. La Vecchia Signora sukses menyingkirkan AS Roma lewat gol Emanuele Giaccherini, Alessandro Del Piero, dan gol bunuh diri bek Roma, Simon Kjaer.

“Kami tampil bagus dan kami benar-benar ingin terus melaju di kompetisi (Coppa Italia) ini. Dalam beberapa tahun terakhir Roma selalu membuat kami gugur dari Coppa, tetapi kali ini kami menyingkirkan mereka,” tutur Conte, seperti dilansir dari Football Italia, Rabu, (25/1/2012).

“Saya juga gembira karena mereka yang tidak banyak bermain di musim ini menunjukkan bahwa mereka siap (untuk tampil bagus) dan itu adalah kredit untuk mereka,” tambahnya.

Secara khusus, Conte juga puas dengan penampilan Emanuele Giaccherini yang mencetak gol cepat Juventus. Tak hanya itu, Conte juga menyambut gembira gol Del Piero, karena Del Piero mengalami paceklik gol di musim ini.

“Giaccherini layak mendapat kepercayaan. Beberapa tahun lalu dia berada di Serie C dan kini dengan kerja keras dia seperti hidup di dunia dongeng. Saya senang Del Piero mencetak gol, karena dia telah mencari gol sejak lama,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar