Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Conte: Lawan Udinese Senilai Enam Angka


sports.okezone.com
TURIN - Allenatore Antonio Conte memang membidik tiga poin melawan Udinese, nanti malam. Namun, Conte meminta kepada pemainnya untuk tidak meremehkan sang calon lawan.

"Kami seharusnya tidak meremehkan pertandingan ini," ujar mantan allenatore Bari dan Siena itu, dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan Udinese, sebagaimana dilansir Football-Italia, Sabtu (28/1/2012).

Conte sadar, pertandingan melawan Udinese tidak akan mudah. Antonio Di Natale dkk akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan. Tak heran, Conte menilai pertandingan ini senilai dengan enam angka.

"Kami saat ini menghadapi sebuah tim yang sangat tangguh, dan memiliki target sama seperti kami. Ini adalah sebuah pertandingan yang menghadapi rival, laga yang berharga enam angka," sambungnya.

Saat ini, Bianconeri memang memimpin klasemen Serie A dengan hanya unggul tiga angka dari rival AC Milan. Oleh sebab itu, Conte berharap Alessandro Del Piero dkk dapat memperlebar jarak pada pekan ini.

"Akan ada risiko yang kita hadapi dalam laga itu. Kami hanya harus terus bekerja keras untuk meningkatkan kualitas permainan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar