Cari Blog Ini

Selasa, 31 Januari 2012

Carroll Tak Sesali Kepindahannya ke Liverpool

sports.okezone.com
Foto: Andy Carroll / Reuters
LIVERPOOL – Performa Andy Caroll memang tidak sebaik ketika dirinya masih bermain untuk Newcastle United. Namun, dirinya tidak pernah menyesali sedikit pun keputusan tersebut dan tetap memberikan komitmennya kepada Liverpool

Carrol yang dibeli dengan harga cukup mahal dari Newcastle yaitu, 35 juta Pounds masih belum bisa memberikan kontribusinya dengan maksimal kepada  The Reds. Tercatat dirinya barus mengemas dua gol dari 20 laga yang ia ikuti bersama tim asuhan Kenny Dalglish itu.

Berbeda saat dirinya masih bergabung dengan The Magpies, kala itu menjadi sosok yang yang didambakan oleh para fans dan menjadi bintang pujaan klub karena penampilannya. Namun, semua itu tidak lantas membuat pemain berusia 23 tahun itu menyesal akan kepindahannya.

"Tidak sama sekali (menyesal). Liverpool sudah cukup baik dengan saya dan semua pihak pun terasa fantastis. Oleh karena itu, saya cukup menikmatinya. Semua orang di tim ini telah memberikan dukungan pada saya. Saya juga sudah menjalin kontrak dan ini tim yang saya bela,” tegasnya seperti dikutip ESPN, Selasa (31/1/2012).

Carroll sendiri telah memberikan kontribusinya dalam kemenangan The Kops pada saat menyingkirkan Manchester United dari FA Cup, meskipun dirinya tidak mencetakan gol. Ia sukses memberikan assist kepada Kuyt yang merupakan penentu kemenangannya.

“Saya merasa telah kembali tampil dengan baik, meski saya akan kembali bekerja keras dan gol pun akan saya ciptakan. Kini saya telah merasakan performa saya kembali dan semuanya telah beradaptasi dengan permainan saya begitu pun sebaliknya,” ujar Carroll.

“Cukup menyenangkan bisa mendapatkan assist dan tidak masalah siapa yang akan mencetak gol tersebut. Selama kita dapat lolos (ke babak selanjutnya) seperti yang telah kita dapatkan,” pungkas pria yang lahir di bulan Januari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar