Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Jelang Liverpool vs Manchester United

Kuyt: Sekarang Kita Fokus ke United

sports.okezone.com
Foto: Dirk Kuyt (daylife)
LIVERPOOL – Liverpool telah sukses menyingkirkan Manchester City dari ajang Carling Cup. Kini mereka akan menghadapi laga besar lagi dengan melawan Manchester United dalam ajang FA Cup di Anfield, Sabtu (28/1). Hal tersebut langsung membuat Dirk Kuyt fokus ke laga tersebut.

“Saya sangat senang sekali kita bisa mencapai  Wembley (final Carling Cup). Tetapi, kita harus kembali fokus ke laga besar lainnya, yaitu melawan Manchester United dan itu akan menjadi hal yang besar bila kita sukses mengalahkan mereka,” jelas Kuyt seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (27/1/2012).

Memang, dalam beberapa laga terakhir ini asuhan Kenny Dalglish tersebut harus menghadapi laga-laga besar di berbagai kompetisi domestik. Namun, hal tersebut membuat Kyut cukup senang dan selalu fokus demi sukses meraih kemenangan.

“Ini sangat menyenangkan bagi saya bisa menjalani dua buah pertandingan yang besar dalam seminggu. Tapi, seperti yang tadi saya katakan kita akan selalu fokus pada laga manapun dan terus berjuang untuk meraih kemenangan,” ujar mantan pemain Feyenoord ini.

Pemain asal Belanda ini selalu ingin membuat para fans Liverpool selalu merasa senang dan bangga dengan timnya itu. Oleh karena itu, Kuyt dan para punggawa The Reds lainnya selalu berusaha untuk meraih kemenangan dalam berbagai laga yang dilakoninya.

“Kita selalu memikirkan perasaan fans setelah pertandingan akhir pekan lalu (dikalahkan 3-1 oleh Bolton). Hal tersebut sangat mengecewakan banyak pihak tapi kita bayar saat melawan City dan itu adalah persembahan bagi fans,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar