Cari Blog Ini

Jumat, 27 Januari 2012

Jelang Liverpool vs MU (FA Cup)

Gerrard Juga Targetkan Final Piala FA

detikSport
 
Liverpool - Keberhasilan Liverpool melangkah ke final Piala Liga Inggris membuat Steven Gerrard percaya diri. Stevie G ingin timnya juga meraih hasil serupa di Piala FA.

Liverpool melaju ke final setelah bermain imbang 2-2 melawan Manchester City di Anfield, Kamis (26/1/2012). Di laga puncak mereka akan berhadapan dengan Cardiff City, yang melaju setelah menyingkirkan Crystal Palace.

The Reds bakal menghadapi tim asal Manchester lainnya akhir pekan ini; Manchester United, yang mana belum pernah meraih kemenangan di Anfield dalam empat pertemuan terakhir di sana.

Catatan tersebut bisa berarti bagus untuk Liverpool, namun skuad arahan Kenny Dalglish ini hanya punya waktu 48 jam setelah laga melawan City untuk bersiap diri.

Toh, tetap saja Gerrard optimistis. "Kami harus mempersiapkan diri dan memulihkan diri karena dalam waktu 48 jam kami punya laga besar di Piala FA," ujarnya di situs resmi klub.

"Kami ingin melakukan hal yang sama (lolos ke final) di kompetisi itu. Kami ingin melaju sejauh mungkin," lanjutnya.

Dalam pertemuan terakhir di Anfield, Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh The Red Devils. Ketika itu, Gerrard menyumbang sebuah gol lewat tendangan bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar