Cari Blog Ini

Rabu, 25 Januari 2012

Reina: Butuh Tiga Tahun untuk Liverpool Juara


sports.okezone.com
LIVERPOOL – Penampilan Liverpool pada musim ini memang cukup mengkhawatirkan, saat ini saja mereka hanya mampu diam di posisi 7 klasemen. Bahkan, kiper Pepe Reina menilai timnya butuh waktu beberapa tahun untuk bisa merasakan gelar juara kembali.

Musim ini Liverpool memang cukup inkosisten dalam menapaki liga, terakhir mereka harus menelan malu karena dikalahkan 3-1 oleh Bolton Wanderers. Reina pun ingin mencoba realistis dengan kondisi timnya saat ini.

Meskipun kiper asal Spanyol ini sangat ingin merasakan gelar juara Premier League musim ini, ia menilai The Reds masih butuh waktu bertahun-tahun untuk kembali ke jalur juara liga.

“Saya berpikir kita butuh dua atau tiga tahun lagi untuk bisa kembali bersaing di Premier League maupun Liga Champions. Tetapi, semoga saja gelar tersebut dapat kita raih dengan secepatnya dan yang terdekat mungkin kita raih juara di ajang Carling Cup,” jelasnya seperti dilansir Sky Sport, Rabu (25/1/2012).

The Reds saat ini memang memiliki peluang cukup besar untuk merasakan trofi pertama mereka setelah puasa gelar sejak tahun 2006. Para pasukan Kenny Dalglish saat ini tinggal selangkah lagi menuju Wembley bila bisa mengalahkan Manchester City di leg kedua, Kamis (26/1).

Namun, rasa optimistis seorang Reina pada timnya masih ada. Ia memasang target pada timnya agar bisa masuk dalam zona Liga Champions dengan posisi yang mereka raih saat ini.

“Tentunya kita akan bekerja keras untuk bisa kembali masuk Liga Champions pada musim depan. Tetapi, kita juga sadar semua itu akan menjadi hal yang cukup sulit untuk didapatkan,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar