Cari Blog Ini

Selasa, 31 Januari 2012

Jelang Manchester United vs Stoke City


Stoke Waspadai Reaksi Positif 'Setan Merah'

detikSport
Manchester - Bek Stoke City, Robert Huth, menyebut bahwa kekalahan yang dialami Manchester United akhir pekan lalu bukan sebuah bencana. Huth justru mewaspadai reaksi positif 'Setan Merah' tengah pekan ini.

Dengan kekalahan dari Liverpool di Piala FA akhir pekan silam, MU hanya tinggal memiliki Premier League dan Liga Europa untuk dikejar. Performa mereka pun tengah bagus setelah ditaklukkan Blackburn Rovers dan Newcastle United di masa pergantian tahun --MU sukses menekuk Bolton Wanderers dan Arsenal.

"Bukan hal yang ideal ketika mereka kalah. Mereka mungkin akan bangkit ketika melawan kami. Itulah yang harus kami waspadai," ujar Huth di ESPN Star, jelang pertemuan kedua tim tengah pekan ini, Rabu (2/2/2012) dinihari WIB, di Old Trafford.

Stoke sendiri berhasil menahan imbang The Red Devils pada pertemuan perdana September kemarin. Namun, belakangan performa skuad arahan Tony Pullis ini tengah menurun; hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima laga terakhir, di mana tiga di antaranya berakhir imbang.

"Ketika mereka kalah, mereka akan bermain kembali seperti United yang sebelumnya di pertandingan berikutnya. Jadi, pertandingan nanti bakal berat."

"Mereka sudah tersingkir dari Piala FA, sudah tersingkir dari Liga Champions, jadi mereka tinggal berkonsentrasi di liga. Saya yakin mereka akan serius mengejarnya," tukas Huth.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar