Cari Blog Ini

Kamis, 26 Januari 2012

Mancini Senang Bellamy Bikin Gol

sports.okezone.com
Foto: Craig Bellamy / Getty Images
MANCHESTER – Liverpool sukses menyingkirkan Manchester City di semifinal Carling Cup lewat gol penutup Craig Bellamy. Meskipun, Bellamy merupakan mantan pemain City,  pelatih Roberto Mancini malah mengaku senang dengan golnya itu.

Bertandang ke Anfield, City langsung tampil dengan cepat dan berhasil membuka gol di menit 31 lewat Nigel de Jong. Namun, sepuluh menit kemudian Steven Gerrard berhasil membalas lewat tendangan penalti.

Pasukan The Citizen kembali membuka peluang lewat Edin Dzeko di menit 67, namun ambisi anak asuh Mancini harus buyar ketika Craig Bellamy mampu menyamakan kedudukan di menit 74.

Bellamy memang memiliki ikatan emosional dengan Manchester City, pasalnya ia pernah bermain bagi City, sampai pada akhirnya dipinjamkan ke klub Cardiff dan akhirnya kembali ke Anfield.

Namun, Mancini mengaku tidak pernah sakit hati dengan gol Bellamy yang telah membuat timnya tersingkir dari ajang Carling Cup. Ia malah merasa senang bila Bellamy berhasil mencetak gol.

“Saya hanya kecewa karea kita gagal masuk babak final. Apakah berubah bila Bellamy yang mencetak gol, atau Gerrard atau (Andy) Carroll sekalipun?. Saya bahagia dengan pemain yang saya miliki. Bellamy telah mencetak gol, saya pun ikut senang untuknya,” ungkap Mancini, seperti dilansir ESPN, Kamis (26/1/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar