Cari Blog Ini

Senin, 23 Januari 2012

Milan Semangat Lagi Kejar Tevez


detikSport
 
Milan - Sempat menyatakan mundur usai penawarannya ditolak Manchester City, AC Milan kini kembali bersemangat mengejar Carlos Tevez. Sebabnya adalah pernyataan sang pemain yang hanya mau main untuk Rossoneri.

"Aku hanya bisa melihat diriku dalam kostum merah dan hitam, aku sedang mengharapkan Milan."

Itulah pernyataan Tevez yang membuat Milan tersenyum lagi dan melanjutkan upaya memboyong sang striker ke San Siro. Sebagaimana telah diketahui sebelumnya, upaya Diavolo Rosso mengontrak striker Argentina itu gagal lantaran proposal yang diajukan ditampik City.

"Perkataannya (Tevez) adalah sebuah kabar bagus. Kesepakatan terhadap deal tersebut bagaimanapun tidak tergantung pada kami dan Tevez, tapi ada di tangan City. Apa yang diinginkan pemain dan Milan sudah jelas, tapi itu belum cukup," sahut Adriano Galliani di Football Italia.

Milan mengajukan penawaran berupa pinjam sampai akhir musim dan kontrak permanen setelah enam bulan. Namun The Citizens sepertinya tak puas dengan jumlah uang yang ditawarkan mengingat mereka butuh dana besar saat memboyongnya dari Manchester United.

"Secara prinsip juga, keduanya (Maxi Lopez dan Tevez) tidak bisa bergabung dengan kami. Faktanya, saya katakan kalau itu tidak mungkin. Seorang striker akan datang, dia adaah orang Argentina dan namanya berakhir dengan huruf z," tuntas Galliani terkait kabar lain yang menyebut Milan masih berupaya membidik Maxi Lopez.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar